initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ditpamobvit Polda Banten Laksnakan Patroli ke Hotel dan Pantai Kawasan Wisata | preessroom.co.id -->

9/18/2022

Ditpamobvit Polda Banten Laksnakan Patroli ke Hotel dan Pantai Kawasan Wisata

Serang - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi perintahkan personelnya untuk melakukan patroli pada tempat wisata dan hotel serta penginapan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Kali ini sasaran patroli Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten tempat wisata, Hotel maupun penginapan  yang berada di Kawasan Wisata Anyer pada Minggu (18/09).

Patroli tersebut dimpin oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Drs. Dodid Prastowo bersama personel Bripka Andika, Brigpol Ali Abas, Brigpol Andry Adi, Briptu Andika dan Briptu Alfie.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh personelnya tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dan meningkatkan sinergitas kemitraan terhadap pengelola tempat kawasan wisata maupun pemilik hotel dan penginapan yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten yang mempunyai tugas patroli ke kawasan wisata di wilayah hukum Polda Banten, bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap wisatawan dan berkoordinasi dengan petugas keamanan internal serta pihak pengelola tempat wisata maupun hotel terkait bidang pengamanan," jelas Edy Sumardi.

“Kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergitas kemitraan. Dengan harapan dapat mencegah terganggunya kamtibmas pada tempat wiasata dan lingkungan disekitar Hotel," lanjutnya. 

Selanjutnya Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa dalam melakukan patroli ia berkoordinasi terkait bidang pengamanan dengan pengelola tempat wisata maupun pengelola Hotel dan penginapan. 

“Kami pada saat patroli tempat wisata maupun hotel dan penginapan berkoordinasi langsung dengan pengelola tempat wisata serta pengelola hotel maupun chief security, selain berkoordinasi terkait bidang pengamanan, kami juga mengimbau agar security bisa menjadi contoh bagi karyawan maupun tamu yang datang dalam penerapan protokol kesehatan," kata Dodid.

Alhamdulillah pelaksanaan tugas patroli dapat berjalan lancar dan kondusif. Dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ataupun gangguan Kamtibmas.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top