-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Unras AMSIP, Personil Polsek Pandeglang Laksanakan Pengamanan dan Himbauan

9/19/2022 | 9/19/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-20T02:46:07Z

Pandeglang - Personel Polsek Pandeglang melaksanakan pengamanan aksi demo unras dari AMSIP (Aliansi Masyarakat Sipil) Pandeglang yang dipimpin oleh Aiptu Aan Suhendi bersama 4 orang anggota lainnya melaksanakan pengamanan pada Senin, (19/09/2022).

Aksi Unjuk rasa yang di gelar oleh puluhan massa aksi dari AMSIP di Pengadilan Negeri Pandeglang yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan selesai, pengamanan yang dilaksanakan personel pada aksi ini dikendalikan oleh Kabag OPS Pandeglang KOMPOL Yogi Roozandi.

Kapolres Pandeglang AKBP Belnny Warlansyah , SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogi Roozandi menyampaikan bahwa, "Aksi unjuk rasa hari ini di ikuti oleh massa yang tergabung di AMSIP".

"Dalam pengamanan aksi demo tersebut personil Polri memberikan himbauan agar peserta aksi dalam menyampaikan aspirasinya tidak anarkis yang dapat menimbulkan gangguan keamanan," ujarnya.

“Kami memberikan pengamanan kepada massa aksi agar dalam menyampaikan aspirasi berjalan dengan aman dan tertib serta tidak mengganggu aktifitas masyarakat yang lain” jelas Kabag Ops.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih menambahkan, “Pengamanan pada aksi unras ini personel melakukan pendekatan secara persuasif serta humanis sesuai SOP senantiasa dilakukan oleh Personil dilapangan agar situasi tetap kondusif".

"Selama berjalannya kegiatan pengamanan unras berlangsung, situasi Kamtibmas sekitar lokasi unras dalam keadaan aman dan lancar," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update