-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Kapolsek Carita Polres Pandeglang Sambangi Petugas Dishub Kabupaten Pandeglang

8/11/2022 | 8/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T00:17:58Z

Pandeglang - Diwilayah Kecamatan Carita terdapat terminal angkutan umum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga petugas dishub rutin berada di terminal gun memberikan pelayanan yang terletak di Desa Sukarame Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang.

Guna menjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara Polsek Carita dengan Dishub Terminal Carita, maka Kapolsek Carita Iptu H Dadan melaksanakan kegiatan sambang di Terminal Carita dan berdialogis dengan petugas Dishub pada Kamis (11/08/22) pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Carita IPTU H Dadan menjelaskan, "Tujuan dari giat sambang ini adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan petugas Dishub".

"Dengan dilaksanakan sambang dan dialogis guna membentuk sebuah kemitraan yang saling mendukung dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

"Polri khususnya Polsek Carita akan menjalin kemitraan dengan siapapun guna mendukung pelaksanaan tugas menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update