close

*

Kapolsek Saketi Polres Pandeglang, Peringati Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Saketi Polres Pandeglang, Peringati Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Wednesday, June 01, 2022 | June 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T13:29:36Z

Pandeglang - Kapolsek Saketi Polres Pandeglang AKP Heru Ridartono, SH bersama personil melaksanakan kegiatan upacara virtual dalam rangka  memperingati hari lahir Pancasila Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Polsek Saketi pada Rabu, (01/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek berikut Anggota Polsek Saketi, Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono, SH menyampaikan bahwa Hari Lahir Pancasila sebagai dari pedoman kita yang harus kita peringati.

“Mari Kita terus Bekerja Keras dan Bersinergi Menjaga, Mempertahankan dan Meningkatkan Perekonomian Nasional Indonesia,” Imbuh Kapolsek Saketi.

"Ditengah momentum penanganan Nasional Covid-19 yang makin membaik, hendaknya dapat memaknai semangat pantang menyerah untuk memperingati hari lahir Pancasila sebagai tonggak kebangkitan dari Pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda Dunia," tuturnya.

“Mari kita maknai hari lahir Pancasila ini sebagai tonggak kebangkitan dari Pandemi Covid-19. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update