-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Upacara Secara Virtual Memperingati Hari Lahir Pancasila di Kantor Polsek Panimbang Polres Pandeglang

Rabu, Juni 01, 2022 | Juni 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T15:00:26Z

Pandeglang - Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang AKP Sugiar Ali Munandar, SH bersama personil melaksanakan kegiatan upacara secara virtual dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Polsek Panimbang pada Rabu, (01/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek berikut Anggota Polsek Panimbang Kapolsek Panimbang Akp Sugiar Ali Munandar, SH menyampaikan bahwa, "Hari lahir Pancasila sebagai dari pedoman kita yang harus kita peringati".

“Mari Kita terus bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional Indonesia,” Imbuh Kapolsek Panimbang.

"Ditengah momentum penanganan nasional Covid-19 yang makin membaik, hendaknya dapat memaknai semangat pantang menyerah untuk memperingati hari lahir Pancasila sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia," tuturnya.

“Mari kita maknai hari lahir Pancasila ini sebagai tonggak kebangkitan dari Pandemi Covid-19. Dari Indonesia, dunia pulih bersama. Ayo bangkit lebih kuat,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update