-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laksanakan Patroli KRYD, Polsek Bojong Polres Pandeglang Himbau Warga Patuhi Prokes dan Jaga Kamtibmas

5/11/2022 | 5/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T02:30:04Z

Pandeglang - Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang secara berkesinambungan terus memberikan himbauan kepada masyarakat setempat yang sedang beraktifitas untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). pada Rabu, (11/05/2022).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang dengan cara memberikan himbauan dan mengedukasi kepada masyarakat.

Kapolsek Bojong Polres AKP H. Sukarman mengatakan, "Bahwa kegiatan Patroli ini adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya".

"Disamping itu juga kita terus melakukan himbauan kepada masyarakat khususnya yang sedang beraktifitas di tempat umum atau tempat keramaian agar tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19," jelasnya.

"Kami bersama anggota akan tetap dan selalu mengimbau masyarakat yang melakukan aktifitas seperti tempat perbelanjaan, pasar dan tempat tongkrongan agar menerapkan dan mematuhi Prokes," terangnya.

"Masyarakat untuk selalu dan tidak pernah kendor dalam melaksanakan Prokes, sehingga menjadi suatu kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari yang harus diterapkan dimasa Pandemi Covid+19 seperti sekarang ini," tandas AKP H. Sukarman

×
Berita Terbaru Update