initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung Wisata, Polsek Pandeglang Laksanakan KRYD dan Pengamanan | preessroom.co.id -->

5/11/2022

Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung Wisata, Polsek Pandeglang Laksanakan KRYD dan Pengamanan

Pandeglang - Piket pelayanan Polsek Pandeglang melaksanakan kontrol dan pengamanan situasi Kamtibmas pengunjung tempat wisata Cas Cikole dengan menghimbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pada Rabu, (10/05/2022).

Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Aipda Wahyu Sugito dan Bripka Edi Siswanto personel Polsek Kota Pandeglang dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas serta memberikan himbauan dan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Kota Pandeglang Polres Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan saat dikonfirmasi, "KRYD ini dilaksanakan dengan cara mendatangi  pengunjung obyek wisata yang berkumpul, selanjutnya personel memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tidak berkerumun guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19".

"Kegiatan ini dengan sasaran  masyarakat agar tidak berkerumun dan menimbulkan Cluster Baru, memberikan rasa aman saat berlibur sambil memberikan pesan dan mengedukasi tentang Prokes," katanya.

"Selain itu juga personel saat berdialog juga sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung serta kerjasama dibidang informasi kamtibmas, antisipasi gangguan kamtibmas agar tidak terjadinya tindak pidana dan juga membubarkan kerumunan massa demi tercapainya program pencegahan Covid-19," jelasnya.

"Dengan adanya kegiatan ini agar terjalinnya komunikasi aktif antara antara petugas Kepolisian dan pengunjung, pengunjung menjadi lebih peduli terhadap Harkamtibmas dilingkungannya," lanjut Kosasih

Pengunjung menjadi lebih paham pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

"Adanya kontrol di tempat wisata dalam rangka pengamanan tempat wisata, demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung tempat wisata," tandasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top