-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Libur Lebaran Pembuatan SKCK Membeludak, Polsek Cadasari Polres Pandeglang Tingkatkan Pelayanan Warga

5/11/2022 | 5/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T03:20:43Z

Pandeglang - Hari pertama masuk kerja Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SKCK) Polsek Cadasari Polres Pandeglang banyak menerima pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) bagi warga yang hendak mencari pekerjaan.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu mengatakan kepada media, "Ya benar hari ini (11/05) kami banyak menerima pelayanan pembuatan SKCK pada masyarakat untuk kebutuhan  persyaratan melamar pekerjaan".

"Kami tentunya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan tetap mengutamakan Prokes dan himbauan kepada mereka," kata Kapolsek pada Rabu, (11/05/2022).

Menurut Kapolsek, sedikitnya jumlah pembuatan SKCK yang datang ke Mapolsek Cadasari selama libur lebaran mencapai sekitar 300 lebih.

"Rata-rata setiap hari diatas 50 orang, dan untuk hari pertama masuk kerja mencapai 90 orang melayani pembuatan SKCK di Polsek Cadasari dan dengan begitu petugas membatasi waktu pelayanan hingga sore pukul 15.00 Wib," terangnya.

"Kami menghimbau pada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran varian Omicron di wilayah hukum Polsek Cadasari," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update