-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan, Polsek Sumur Polres Pandeglang Rutin Gelar Strong Point

4/24/2022 | 4/24/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T11:48:04Z

Pandeglang - Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang laksanakan kegiatan Strong Point dengan melaksanakan  oengaturan Lalu Lintas baik Pagi dan sore dibeberapa titik maupun lokasi jalur Jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. pada Minggu, (24/04/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan maupun pejalan kaki.

Pengaturan lalu lintas pagi dan sore hari ini yang dilakukan personil dengan menggelar kegiatan strong point di jalan Raya Ujung Kulon Sumur dan tempat-tempat rawan macet dan laka lantas.

Kapolsek  Sumur Akp. Kusdinar menerangkan bahwa, "Dengan adanya peningkatan arus Lalu Lintas setiap Pagi dan sore di titik-titik yang dianggap rawan kemacetan maupun laka lantas".

"Dengan adanya peningkatan aktivitas masyarakat maka Polsek Sumur mehadiran petugas di tengah masyarakat guna memberikan pelayanan, mencegah kemacetan, memberikan kenyamanan, keamanan dan Kelancaran kepada setiap masyarakat pengguna jalan," katanya.

"Selain itu kita juga memberikan himbauan maupun dengan mengedukasi kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan keselamatan berlalu lintas di momen Pandemi Covid - 19 dalam Beraktifitas," tuturnya.

×
Berita Terbaru Update