-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan, Polsek Saketi Polres Pandeglang Gelar Strong Point di Titik Rawan Macet dan Laka Lantas

4/24/2022 | 4/24/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T12:08:49Z

Pandeglang - Personel Polsek Saketi Polres Pandeglang mempunyai titik yang dianggap dengan rawan kecelakaan lalu-lintas, agar tidak terjadi laka lantas polsek Saketi melaksanakan Strong point pagi agar pengguna lalu lintas merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan adanya ancaman hambatan maupun gangguan lainnya pada Minggu, (24/04/2022).

KSPK Polsek Saketi Polres Pandeglang Bripka Deden Nurdiana, SH menyampaikan, "Pelaksanaan kegiatan Pengaturan maupun monitoring meningkatnya kegiatan masyarakat baik pagi, siang menjelang sore hari rutin dilaksanakan oleh Personil  Polsek Saketi di Titik-titik yang telah ditentukan".

"Pengaturan dan penempatan personel ini guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin masyarakat dan anak sekolah.," katanya.

Sementara Kapolsek Saketi Polres Pandeglang Akp Heru Ridartono mengatakan, "Setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan".

"Perlunya penempatan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan dititik rawan kemacetan seperti di persimpangan di jaga oleh personil Polsek Saketi polres Pandeglang,” tegas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update