-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Sinergitas, Polsek Munjul Polres Pandeglang Bersama Muspika Sambangi Tokoh Agama

3/19/2022 | 3/19/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-19T10:53:51Z

Pandeglang - Wujud sinergitas dalam menciptakan kondisi yang aman dan aman Polsek Munjul Polres Pandeglang bersama Muspika munjul melaksanakan kegiatan sambang kepada ketua MUI kabupaten Pandeglang sekaligus memberikan arahan tentang mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 varian baru jenis Omicron pada Sabtu  (19/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambangi kepada  Ketua MUI kabupaten Pandeglang KH Zamzami,  sekaligus membahas tentang penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Munjul sekaligus memberikan arahan untuk melaksanakan protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolsek Munjul AKP Muhammad Sudrajat beserta Muspika memberikan arahan kepada masyarakat mengerti dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19. 

"Kita secara bersama selalu memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat pentingnya kesehatan di masa pandemi seperti ini dengan melaksanakan dan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, Menurangi Mobilitas)," ujarnya Kapolsek.

"Walaupun situasi sekarang ini untuk Pandeglang masih situasi PPKM level 3 kegiatan tersebut  berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update