-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Carita Polres Pandeglang Bersama Muspika Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak SD Usia 6 Sampai 11 Tahun

3/19/2022 | 3/19/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-19T11:05:58Z

Kapolsek Carita IPTU H.Dadan bersama unsur Muspika melaksanakan peninjauan vaksinasi kepada anak Sekolah Dasar yang berusia 6 sampai 11 Tahun bertempat di 3 lokasi Sekolah SDN Cinoyong 1, 2 dan SDN Kawoyang 1 yang dilaksanakan pada Jumat (18/032022).

Pada saat melaksanakan peninjauan Kapolsek didampingi oleh Danposmil dan masing-masing Kepala Sekolah serta dari unsur UPT dinas Pendidikan Kecamatan Carita.

Kapolsek Carita IPTU H.Dadan mengatakan disela-sela kegiatan vaksinasi, "Vaksinasi ini melibatkan berbagai pihak yaitu antara lain dari Puskesmas Carita sebagai Tim Vaksinator, Pihak Sekolah Dasar serta dari unsur TNI-Polri sebagai petugas pendamping dan Pengamanan".

"Kegiatan vaksinasi ini  salah satu upaya dalam mempercepat vaksinasi serta guna menekan laju penyebaran Covid-19. Sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera tercapai," ujarnya.

Kapolsek berharap makin banyak siswa, murid yang divaksinasi maka  akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen.

"Kita selalu mengingatkan kepada para pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Langkah itu penting untuk mencegah penyebaran Covis-19 khususnya di wilayah Kecamatan Carita," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update