close

*

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personel Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Gatur Lantas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personel Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Gatur Lantas

Friday, March 11, 2022 | March 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-11T08:52:06Z

Pandeglang - Dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan laka lantas bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat personel Polsek Pandeglang Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas.

Pengaturan lalu lintas ini dalam rangka mengantisipasi meningkatnya aktifitas masyarakat pagi, siang sampai sore hari, dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pandeglang dan sekitarnya pada (11/03/22).

Piket pelayanan Ka SPKT polsek Pandeglang AIPTU Aan Suhandi turut membantu mengurai kemacetan di jalan raya pada aktifitas masyarakat meningkat seperti halnya pada jam  pulang sekolah dan jam istirahat para pegawai ASN Pemkab Pandeglang bersama Jajaran unit lantas Polsek Pandeglang pada Jumat (11/03/22).

PS Kanit Lantas Pandeglang AIPTU Joni Faisal mengatakan, "Personel Polsek Pandeglang melaksanakan Gatur lantas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan, personel ditempatkan di Titik-titik yang dianggap rawan laka lantas dan kemacetan pada saat aktifitas masyarakat meningkat".

"Sikap pengayom yang dicontohkan oleh piket pelayanan polsek Pandeglang seperti AIPTU Aan Suhandi ini menjadi motifasi kami sebagai unit lantas Polsek Pandeglang , beliau yang notabennya selaku KA SPKT mau turun tangan dalam  pengaturan maupun monitoring giat pelayanan terhadap masyarakat" ujarnya.

"Pengaturan ini rutin dilaksanakan oleh personil unit lantas Polsek Pandeglang dan sewaktu waktu juga turut dibantu oleh piket spkt kali ini  langsung turun,  namun demikian kami dari unit  lalu lintas telah di ploting pada Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif," terangnya.

"Setiap hari kegiatan ini rutin digelar, baik pagi, sore maupun malam personil ditempatkan dibeberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan seperti persimpangan dijaga oleh personil unit lantas yang ada di wilayah hukum Polsek Pandeglang." tandasnya.

×
Berita Terbaru Update