close

*

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Pulosari Optimalkan Patroli Malam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Pulosari Optimalkan Patroli Malam

Friday, March 11, 2022 | March 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-11T09:03:06Z

Pandeglang - Setiap malam polsek Pulosari polres Pandeglang  terus berupaya untuk tekan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Pulosari Polres Pandeglang dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan tetap mematuhi prokes pada Jumat (11/3/2022).

Kapolsek Pulosari IPTU Erwin Heryadi, SH mengatakan, "dalam kegiatan rutin ini personil secara persuasif memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)".

"Masyarakat oleh personel selalu diberikan himbauan dan mengingatkan dalam melaksanakan aktifitas agar senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid-19 serta menyampaikan pesan kamtibmas agar semua aman dan kondusif," ujarnya.

"Kegiatan rutin yang ditingkatkan ini selalu kami laksanakan guna memberikan rasa aman dan menghadirkan kenyamanan di tengah masyarakat serta tak henti-henti mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update