-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Budaya Gorong Royong, Bhabibkamtibmas Polsek Pandegalang Bentuk Arisan Gotong Royong Tingkat RW

3/21/2022 | 3/21/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T15:32:20Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka  M. Imadeni D, SH selaku bhabinkamtibmas Kelurahan Kabayan kecamatan Pandeglang hadir dalam arisan gotong royong tingkat RW pada Senin (21/03/2022).

Ide dan dan gagasan Arisan Gotong royong tingkat RW di kelurahan Kabayan kecamatan Pandeglang oleh Bripka M Imadeni D, SH selaku bhabinkamtibmas kelurahan Kabayan.

Bripka M Imadeni mengatakan, "Terselenggaranya kegiatan arisan gotong royong ini atas kerjasama dengan tokoh masyarakat dan beberapa orang ketua RT di kelurahan Kabayan".



"Arisan gotong royong ini dengan cara melakukan kegiatan gotong royong secara bergantian di setiap RT, ini juga berkat kerjasama para kader, linmas dan unsur masyarakat yang ada di Kelurahan Kabayan" terang M Imadeni.

Arisan ini dilaksanakan mengambil hari libur yang dimulai  dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Ketua RW, para ketua RT, Kader, Linmas dan unsur masyarakat lainnya. Kegiatan gotong royong ini tampak terlihat semuanya penuh keakraban, semangat dan rasa kekeluargaan yang tinggi.

Salah satu ketua RT mengatakan, "kami atas nama warga masyarakat merasa bersyukur atas dedikasi dan semangat bapak Bhabinkamtibmas dari Polsek Pandeglang Polres Pandeglang yang menggagas dan memberikan ide yang sangat cemerlang untuk keberhasilan lingkungan kami.

"Semangat kekeluargaan dan budaya gotong royong dapat meningkat dengan adanya program seperti ini," tandasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih saat ditemui mengataka, "Kami sangat mengapresiasi kepada petugas bhabibkamtibmas kami yang bisa berbaur dengan baik bersama masyarakat dan masyarakat dapat merasakan langsung keberadaan polri di tengah-tengah masyarakat".

"Semoga menjadi motifasi kepada anggota lainnya sehingga dapat memberikan ide-ide yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat," tandas Kosasih.

×
Berita Terbaru Update