-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bojong Polres Pandeglang Pasang Banner Himbauan Waspada Buaya dan Berkoordinasi Dengan BKSDAE

3/03/2022 | 3/03/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T09:41:27Z

Pandeglang - Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang bersama pihak terkait dan masyarakat setempat memasang Banner Imbauan di Kp. Bojongloa Ds. Geredug Kec. Bojong Kab. Pandeglang agar tidak beraktifitas disepanjang aliran sungai Cilemer hal ini untuk menghindari serangan buaya muara pada Kamis (03/03/2022).

Banner himbauan dipasang dibeberapa Tempat dengan di Fokuskan pada Tempat - Tempat Strategis, Keramaian di Lokasi sekitaran Sungai Cilemer di Kp. Bojongloa Ds. Geredug Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

“Kami dari Polsek Bojong Polres Pandeglang Menerjunkan beberapa Personil Kami untuk Memasang Banner Himbauan agar Masyarakat Waspada terhadap Serangan Buaya atau tidak Beraktidfitas disepanjang Aliran Sungai Cilemer,” ujar Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman.

Dilanjutkan Kapolsek bahwa selain Imbauan dengan Banner, Pihaknya juga telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan dan arahan kepada warga setempat.

"Selain itu kita dari pihak kepolisian akan mengkoordinasikan lebih lanjut terkait hal ini kepada Balai Konsevasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (BKSDAE) dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pandeglang  agar menangkap buaya yang sudah meresahkan masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update