initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang Gelar Ops Yustisi dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan | preessroom.co.id -->

3/03/2022

Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang Gelar Ops Yustisi dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Pandeglang - Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Sumur Polres Pandeglang untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Hukum Polsek sumur Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan Kagiatan Ops Yustisi dan Pembagian Masker gratis kepada pengguna jalan Khususnya pengendara R4, R2, pejalan Kaki dan masyarakat di wilayah Hukum kec. Sumur serta memberikan edukasi dan pesan Kamtibmas pada Kamis (03/03/2022) .

AKP Kusdinar Selaku Kapolsek Sumur Polres Pandeglang mengatakan, dalam kegiatan ini, personil  Polsek Sumur secara rutin memberikan himbauan kepada seluruh komponen Masyarakat untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan himbauan, Petugas Piket Mako juga telah membagikan 50 Pcs masker gratis kepada masyarakat di beberapa titik, yaitu Jl. Raya Taman Nasional Ujung Kulon tepatnya depan Mako Polsek Sumur.


Pada kesempatan tersebut Akp Kusdinar mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Sumur untuk mematuhi prokes dan senantiasa bersama-sama melaksanakan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilkum Kecamatan Sumur.

"Agar masyarakat dapat menyadari betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Virus  Covid-19," ujarnya.

"Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan Ops Yustisi untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya adalah menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin," tutup Akp Kusdinar.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top