initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Personil Polsek Carita Polres Pandeglang Bantu Pemasangan Tenda dan Berikan Bantuan Sembako | preessroom.co.id -->

3/19/2022

Personil Polsek Carita Polres Pandeglang Bantu Pemasangan Tenda dan Berikan Bantuan Sembako

Pandeglang - Sebagai anggota Polri yang selalu sigap, Kapolsek Carita IPTU H. Dadan bersama anggotanya Bripka Yudi. H turun langsung untuk membantu memasang tenda serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang pada Sabtu (19/3/2022).

Dalam Penyaluran Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan air mineral yang akan disalurkan melalui kantor Kecamatan Carita untuk langsung dibagikan kepada warganya yang terkena dampak banjir.

Kapolsek Carita menyampaikan, “Jangan dilihat dari jumlah dan nilai bantuan ini tapi ini adalah suatu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan kami ikhlas memberikannya, semoga bermanfaat, ”ungkapnya.

"Kami juga dari Polsek Carita akan terus turun dan menelusuri ke desa-desa yang rawan akan banjir, untuk mengetahui perkembangan debit air dan kita akan pantau 2 jam sekali dengan cara patroli yang mengedepankan Bhabinkamtibmas," tutup Kapolsek.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top