close

*

Pelayanan Piket SPKT Polsek Pandeglang Berikan Pelayanan Yang Humanis Kepada Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelayanan Piket SPKT Polsek Pandeglang Berikan Pelayanan Yang Humanis Kepada Warga

Tuesday, March 22, 2022 | March 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T08:39:28Z

Pandeglang - Piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang AIPDA Firman selaku Ka SPK mem pelayanan dengan humanis kepada warga masyarakat pada Selasa (22/03/2022).

Demi kenyamanan warga masyarakat yang datang kepolsek Pandeglang yang membutuhkan pelayanan, Polsek Pandeglang dalam hal ini AIPDA Firman selaku Ka SPK berikan pelayanan yang humanis dan memberikan penjelasan tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan penuh senyum dan keakraban.

Sebagaimana program Kapolri 'Menuju Polri yang Presisi', maka Polsek Pandeglang memulai dengan pelayanan yang humanis dengan mengedepankan 3S, (Salam, Sapa dan senyum) sebagai bentuk untuk mewujudkan program Kapolri pori yang presisi.

AIPDA Firman menambahkan, "Apa yang kita lakukan agar warga masyarakat yang datang ke Polsek dengan keperluan pelayanan polisi untuk lebih percaya diri dan menghilangkan image negatif terhadap polisi yang selama ini melekat bahwa kantor polisi seram dan sebagainya".

"Maka perlunya upaya pelayanan yang harmonis serta sekaligus  mensosialisasikan kepada warga masyarakat bahwa pelayan polri tidak menakutkan serta mudah dan tidak dipungut biaya," ujar SPKT Polsek Pandeglang.

×
Berita Terbaru Update