-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat DDS Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Sosialisasikan Antisipasi Kenakalan Remaja

3/21/2022 | 3/21/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T12:07:39Z

Pandeglang – Personel Polsek Banjar Polres Pandeglang Bhabinkamtibmas Desa Kadubelang Kec. Banjar Bripka Adat Sudrajat melaksanakan Door to Door (DDS) dan sambang bersilaturahmi dengan kepala sekolah SDN Kadubelang 1 Ds. Kadubelang Kec. Mekarjaya dan staf guru pada Senin (21/03/22).

Pada kesempatan melaksanakan sambang melalui program Door to Door tersebut tak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas agar menjaga keamanan ketertiban lingkungan sekolah  serta dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengendalikan kenakalan remaja sejak usia dini. 

Bripka Adat Sudrajat mengatakan, "Kita berharap dengan kehadiran Polisi di sekolah sekolah bisa menghilangkan kesan menyeramkan dan menakutkan terhadap sosok Polisi yang selama ini mungkin dirasakan oleh anak-anak karena sering ditakut-takuti oleh orang tua karena mereka bandel".

"Disamping menyambangi murid-murid Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kepala sekolah dan guru guru guna terciptanya lingkungan sekolah yang aman dan nyaman," ujarnya.

"Bila terjadi permasalahan di sekolah agar segera melaporkan kepada saya selaku bhabinkamtibmas di kelurahan ini atau langsung melaporkan ke Polsek Banjar agar segera dapat ditangani," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update