-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas dan Terapkan Prokes, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

3/15/2022 | 3/15/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T15:05:50Z

Pandeglang - Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Pulosari untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron di wilayah Hukum Polsek Pulosari, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dan Pembagian Masker gratis oleh AIPDA Saiful Walid, S.H. selaku Ka Jaga piket Polsek Pulosari bersama anggota jaga lainnya pada Selasa (15/3/2022).

Kegiatan operasi yustisi ini dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah Hukum polsek Pulosari dan personel  memberikan edukasi upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

IPTU Erwin Heryadi, S.H selaku Kapolsek Pulosari mengatakan, "Dalam kegiatan ini personil Polsek Pulosari secara rutin memberikan himbauan kepada seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19".

"Tak hanya berikan himbauan petugas juga telah membagikan masker gratis kepada masyarakat di beberapa titik yang ada di wilayah hukum Polsek Pulosari," ujarnya. 

"Mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Pulosari dan kecamatan Majasari untuk mematuhi prokes dan senantiasa bersama-sama melaksanakan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi," terangnya.

"Saat membagikan masker Personel selalu mengingatkan kepada masyarakat agar menyadari betapa pentingnya kesehatan dengan menerapkan menggunakan masker dan mengikuti vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Virus  Covid-19," harap Iptu Erwin.

"Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan Ops Yustisi untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya adalah menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin." tandasnya.

×
Berita Terbaru Update