close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Rutin Laksanaan Sambang Ke Desa Binaannya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Rutin Laksanaan Sambang Ke Desa Binaannya

Tuesday, March 15, 2022 | March 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T15:24:47Z

Pandeglang - Personel Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Bhabinkamtibmas Bripka Azat Sudrajat, S.H melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Desa Margagiri, sambang ini dalam rangka menjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta unsur pemerintahan Desa di wilayah hukum Polsek Pagelaran pada Selasa (15/03/2022).

Bripka Azat Sudrajat, SH dalam sambang tersebut  mengatakan, "Mengajak  kepada warga masyarakat salah satunya dengan mendatangi Nanang untuk bersama dengan Polsek Pagelaran menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkugan Desa Margagiri".

"Kepada  Kepala Desa Margagiri untuk selalu bersama-sama memberikan arahan kepada warga masyarakat Desa Margagiri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan cara menerapkan 5M," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pagelaran AKP Rahya saat ditemui diruangannya mengatakan, "Benar seluruh personel bhabibkamtibmas Polsek diwajibkan melaksanakan sambang ke desa binaannya, dengan begitu terjalin dan keberadaan personel dapat dirasakan oleh masyarakat".

"Personel juga dalam pelaksanaan sambangnya melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna terhindarnya dari paparan penyebaran Covid-19" ujarnya.

"Selain mengimbau dan mengedukasi tentang Prokes juga personel selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dengan mengajak masyarakat menggiatkan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas," terang Rahya 

"Kita berharap warga masyarakat Pagelaran terbebas dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta terciptanya situasi lingkungan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pagelaran." tegas AKP Rahya.

×
Berita Terbaru Update