close

*

Ciptakan Kamtibmas dan Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Rutin Sambangi Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas dan Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Rutin Sambangi Warga

Thursday, March 31, 2022 | March 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-01T04:15:34Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik BRIPKA Supriyadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjungan kecamatan Cikeusik wilayah hukum Polsek Cikeusik sambang ke beberapa  masyarakat di Desa Tanjungan kecamatan Cikeusik dalam rangka untuk koordinasi dan berbagi informasi dalam  upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 pada Kamis (31/03/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tanjungan kecamatan Cikeusik yang ada di wilayah hukum polsek Cikeusik.

Bhabinkamtibmas BRIPKA Supriyadi dalam kegiatan sambangnya mengatakan,  "kita berdialog dengan masyarakat dan mengedukasi untuk selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes)".

"Rutin kita lakukan koordinasi dan dialog dengan masyarakat sebagai mitra Kamtibmas tentang protokol kesehatan yang  merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

"Dalam setiap kesempatan bertemu dan berdialog dengan warga kit selalu mengajak dan menghimbau agar terus menjaga kesehatan serta selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah," terang Suryadi.

"Kita ingin masyarakat Cikeusik terbebas dari virus Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cikeusik," harapnya.

"Selain menghimbau penerapan Prokes kita juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dengan menggiatkan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-19," lanjutny.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update