-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Helldy Inginkan OPD Sampaikan Data Dengan Benar di Depan Tim PPD

3/31/2022 | 3/31/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T12:48:41Z

 


Cilegon - Dalam rangkaian ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2022 untuk Pemerintah Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten atau Kota, tim PPD mendatangi kota Cilegon karena termasuk 10 kota yang maju ke penilaian berikutnya. Untuk itu Pemerintah kota Cilegon menyambut Tim PPD yang berlokasi di Ballroom The Royale Krakatau, Kamis (31/03).

Ajang PPD merupakan kegiatan pemberian penghargaan kepada Pemerintah Daerah yang di lakukan oleh Kementerian PPN / Bappenas dengan tujuan untuk mendorong Pemerintah Daerah untuk menyusun dokumen perencanaan yang konsisten, komprehensif, terukur dan dapat dilaksanakan.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat datang kepada tim PPD. "Atas nama Pemerintah Daerah Kota Cilegon, saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim Penghargaan Pembangunan Daerah atau PPD dan beberapa tim juri PPD yang hadir di Kota Cilegon," ucapnya.

"Tentunya melalui PPD ini diharapkan dapat mendorong dan memotivasi kami untuk terus memperbaiki perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah, khususnya pada perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah di Pemerintah Kota Cilegon," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Helldy juga menyampaikan bahwa Pemkot Cilegon sudah berusaha secara maksimal. "Kami sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan data dan informasi yang akurat, dan hari ini verifikasi dari data dan informasi yang kami berikan secara detail akan disampaikan oleh Ibu Wilastri Rahayu sebagai Kepala Bappeda Kota Cilegon," tuturnya.

Diakhir sambutannya, Helldy menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Cilegon untuk menyampaikan data dan informasi apa adanya. "Kami Pemerintah Kota Cilegon menghimbau kepada keseluruhan, tolong dalam rangka membawa nama baik Kota Cilegon, sampaikan data dan informasi apa adanya agar supaya nanti kita bisa menjawab apa yang diketahui sesuai dengan apa yang kita kerjakan dalam upaya pembangunan daerah di Kota Cilegon," tutupnya.(red)
×
Berita Terbaru Update