close

*

Berikan Pelayanan di Hari Libur, Unit Lantas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Patroli dan PAM Jalur Tempat Wisata -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Pelayanan di Hari Libur, Unit Lantas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Patroli dan PAM Jalur Tempat Wisata

Saturday, March 19, 2022 | March 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-19T05:58:36Z

Pandeglang - Jajaran unit lantas Polsek Pandeglang melaksanakan patroli dan PAM jalur menuju tempat wisata Cas Cikole guna melaksanakan pengaturan lalu lintas demi terciptanya kelancaran lalu lintas jalur wisata dan selalu menerapkan protokol kesehatan pada Sabtu (19/03/2022). 

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih, SH mengatakan, "Kgiatan tersebut dilakukan guna membuat rasa aman dan nyaman serta lancarnya jalur menuju tempat wisata bagi para pengunjung dan pengguna jalan lainnya, tempat wisata Cas Cikole merupakan salah satu satu tempat wisata yang ramai dikunjungi khususnya di hari libur".


"Kegiatan ini selain kegiatan rutin Polsek Pandeglang khususnya hari libur dan hari libur nasional juga merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah kami khususnya di wilayah Polsek Pandeglang termonitor," ujarnya.

Kanit Lantas Polsek Pandeglang Aiptu Joni Faisal menambahkan, "Dengan dilaksanakannya kegiatan ini selain bisa termonitor wilayahnya juga guna mengantisipasi dari gangguan kamtibmas dan terciptanya harkamtibmas dalam berlalu lintas serta kita juga menghimbau penerapan protokol kesehatan (Prokes)".

"Masyarakat bisa mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan Prokes bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal," ujar Faisal.

Kegiatan patroli dan PAM jalur wisata ini dilaksanakan oleh personel Lantas Polsek Pandeglang BRIPKA Thomas selaku piket pelayanan unit lantas menambahkan, "selaku petugas kepolisian khususnya jajaran unit lantas Polsek Pandeglang, hadir ditempat wisata mengharapkan masyarakat pengunjung dan sekitarnya merasa aman, nyaman dan terlayani oleh kehadiran Polisi".

×
Berita Terbaru Update