close

*

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Himbau Pengunjung Wisata Terapkan Prokes -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Himbau Pengunjung Wisata Terapkan Prokes

Sunday, March 20, 2022 | March 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T05:22:52Z

Pandeglang - Salah satu langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 varian baru Omicron  di tempat wisata yang ada di wilayah Pandeglang khususnya di wilayah kecamatan Cibaliung Personel Polsek Cibaliung Polres Pandeglang memberikan himbauan Prokes kepada para pengunjung Wisata kolam renang Cinibung pada Minggu (20/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wisata Kolam Renang Cinibung yang ada di kampung Picung Desa Cibaliung Kecamatan Cibaliung.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Cibaliung Bripda Hermawan menghimbau kepada para pengunjung agar selalu menjaga Prokes dan menghimbau agar para pengunjung melaksanakan vaksinasi, agar di wilayah hukum Cibaliung terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

"Kegiatan ini terus dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 gencar dilakukan jajaran Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Hal itu dilakukan dengan melakukan pemantauan langsung dan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pengelola obyek wisata serta para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait wabah virus Covid-19 varian baru Omicron," ujarnya.

"Kita berharap kepada para pengunjung selalu memakai masker dan menjaga jarak di tempat wisata dan tak lupa kita selalu mengingatkan para pengunjung supaya melakukan vaksin agar tubuh kita kuat dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 ini," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update