close

*

Ciptakan Kondusifitas Bagi Pengguna Jalan, Personel Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Gelar Strong Point -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kondusifitas Bagi Pengguna Jalan, Personel Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Gelar Strong Point

Sunday, March 20, 2022 | March 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T05:35:16Z

Pandeglang  - Personil Polsek Pagelaran Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari melaksanakan pengaturan lalulintas antisipasi meningkatnya kegiatan masyarakat, dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif serta kamtibmas yang aman menjelang masyarakat beraktifitas pada Minggu  (20/03/2022).

Kapolsek Pagelaran AKP Rahya menyampaikan, "Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Pagelaran pada pagi hari dan sore hari di titik yang ditentukan".

"Strong point ini guna menghadirkan negara ditengah masyarakat untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Kanit Binmas  Polsek Pagelaran Aipda Rohman Saffendi menambahkan,  "Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun, serta tumbuhnya ekonomi masyarakat".

×
Berita Terbaru Update