close

*

Demi Menjaga Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Carita Polres Pandeglang Jalin Komunikasi Dengan Sambangi warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi Menjaga Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Carita Polres Pandeglang Jalin Komunikasi Dengan Sambangi warga

Saturday, February 26, 2022 | February 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-26T04:11:26Z

Pandeglang - Kanit Binmas Polsek Carita Polres Pandeglang Bripka Eko Nurdiansyah selaku Kanit Binmas Polsek Carita sambang ke beberapa warga masyarakat di Desa Sukanegara Kecamatan Carita dalam rangka koordinasi dan berbagi informasi untuk ciptakan rasa aman, pada Sabtu (26/02/2022). 

Pada kegiatan sambang  dialogis ini personel selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan Prokes.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Eko Nurdiansyah mengatakan, "kegiatan sambang ini juga sebagai sarana berkoordinasi dan dialog dengan warga sebagai mitra Kamtibmas, tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga mengajak untuk mensosialisakan protokol kesehatan yang  merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19". 

"Dalam kesempatan seperti ini kita  mengajak dan menghimbau warga masyarakat agar terus menjaga dan selalu melaksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah dan menyampaikan pesan Kamtibmas lainnya," ujarnya. 

"Kita ingin masyarakat Kec. Carita terbebas dari virus Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di wilkum Polsek carita demikian ajakan Kanit binmas Dari Polsek Carita," harapnya.

"Termasuk dengan melaksanakan kegiatan yang berhubungan dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam  masyarakat serta upaya pencegahan virus Covid-19," lanjutnya.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk sama-sama menjaga Kamtibmas serta melaksanakan vaksin bagi yang belum," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update