-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Tempat Wisata, Polsek Labuan Polres Pandeglang Patroli dan Terapkan Prokes

2/26/2022 | 2/26/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-26T04:23:39Z

Pandeglang - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 jenis Omicron dan terjadinya kluster di objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Labuan.

Tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Labuan menjadi sasaran patroli Personil Polsek Labuan untuk  menyambangi tempat wisata pantai dan warga memberikan himbauan serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran virus Covid-19, pada Sabtu (26/02/22).

Anggota polsek Labuan polres Pandeglang melaksanakan patroli ke beberapa tempat wisata pantai di antaranya pantai Gorengan yang berada di wilayah hukum polsek Labuan guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar tempat wisata.

Kapolsek Labuan AKP Jaenudin, mengatakan bahwa pihaknya menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk menerapkan kepada para pengunjung dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 jenis Omicron agar selalu menerapkan Prokes.

"Kita bersama pihak pengelola wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update