close

*

Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan Saat Berkendara, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Gatur Lantas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan Saat Berkendara, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Gatur Lantas

Saturday, January 29, 2022 | January 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T05:15:34Z

Pandeglang - Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi di hari libur sambil membagikan masker dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Masyarakat. pada Sabtu (29/01/2022).

Disamping pelaksanaan kegiatan Strong Point pagi dilakukan juga pembagian masker kepada para pengendara yang melintas maupun masyarakat yang beraktifitas.


Saat di Temui Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman menerangkan di ruang kerjannya bahwa saat ini di Wilayah Kec. Bojong Kabupaten Pandeglang masih berada di zona hijau oenyebaran Covid-19, oleh karena itu langkah-langkah guna mentisipasi dan mengedukasi akan terus dilakukan dalam rangka membiasakan masyarakat tentang budaya disiplin Prokes.

“Penerapan Prokes 5M adalah langkah utama dalam upaya mencegah tertular ataupun menularkan Virus Covid-19 selain Vaksinasi, untuk itu dengan membagian masker ini diharapkan bisa memutus salah satu celah Penularannya,” ungkap Kapolsek Bojong.

"Masyarakat tetap tertib menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Diri," harapnya.

“Dengan Budaya Prokes 5M sangat berkontribusi besar dalam upaya menekan dan menurunkan angka oenyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang," tutup AKP Sukarman.

×
Berita Terbaru Update