initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Personel Polsek Angsana Polres Pandeglang Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun | preessroom.co.id -->

1/29/2022

Personel Polsek Angsana Polres Pandeglang Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun


Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Polres Pandeglang Bripka Nahrawi hadir dalam kegiatan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 untuk usia anak 6 sampai dengan 11 tahun di SDN 3 Angsana oleh tim kesehatan Puskesmas Angsana, Polsek Angsana, Puskesmas Angsana, (29/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bahbinkamtibmas Polsek Angsana, Dan Posmil Angsana, Tim medis Puskesmas Angsana dan Kepala Sekolah SDN 3 Angsana.

Bhabinkamtibmas Bripka Nahrawi mengatakan pada saat kegiatan sosialisasi, "Vaksin Covid-19 aman untuk Anak Usia 6 sampai dengan anak usia 11 tahun".

"Masyarakat jangan terpengaruh dengan berita Hoaxs yang beredar luas di media sosial yang memberitakan akibat vaksin Covid-19 masyarakat atau anak-anak mengalami efek samping yang fatal setelah di Vaksi," ujarnya.

"Pemerintah melaksakan kegiatan Vaksinasi Covid-19  bertujuan untuk melindungi masyarakatnya agar tidak tertular Virus  dan mengurangi dampak dari Covid-19,"  tutur Nahrawi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top