close

*

Jajaran Unit Lantas Polsek Pandeglang Polres Pandegalang Rutin Melaksanakan Strong Point -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Unit Lantas Polsek Pandeglang Polres Pandegalang Rutin Melaksanakan Strong Point

Friday, January 28, 2022 | January 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T02:39:48Z

Pandeglang - Jajaran unit lantas Polsek Pandeglang melaksanakan strong point pagi dengan melaksanakan pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat dari pagi, siang sampai sore hari, dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pandeglang dan sekitarnya, pada Jum'at, (28/01/2021)

PS Kanit lantas Pandeglang AIPTU Joni Faisal, menyampaikan, "kegiatan pengaturan maupun monitoring giat masyarakat pagi, siang menjelang sore hari rutin dilaksanakan oleh Personil unit lantas Polsek Pandeglang di Titik-titik yang telah ditentukan".

"Dengan begitu bisa menekan gangguan Kamtibmas atau angka kriminalitas serta kemacetan dijalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pandegalang Kompol Kosasih mengatakan, "personel Polsek rutin meningkatkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek".

"Setiap hari kegiatan ini rutin digelar, baik pagi, sore maupun malam hari, personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan seperti di persimpangan dijaga oleh personil unit," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update