close

*

Begini Cara Personel Polsek Jiput Polres Pandeglang Ciptakan Kondusifitas di Desa Binaannya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Cara Personel Polsek Jiput Polres Pandeglang Ciptakan Kondusifitas di Desa Binaannya

Friday, January 28, 2022 | January 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T12:21:16Z

Pandeglang - Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat Desa tiada hari tanpa kegiatan sambang kunjung ke Desa binaan, seperti hal yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Jiput polres pandeglang Bripka Wantono menyambangi Tokoh Masyarakat desa Pamarayan kecamatan Jiput pada Jum'at (28/01/22).

Dalam sambang kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Wantono selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya serta mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas oleh seluruh personil Polsek Jiput dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku aksi kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya,” ucap Bripka Wantono.

Di tempat terpisah Kapolsek Jiput Akp H. Dadan Hamdani, SH menuturkan, "sebagai abdi Negara kita di wajibkan bersatu bersama masyarakat, tokoh agama dan pemuda menciptakan wilayah kita aman, tertib dan rukun".

“Kami juga menghimbau pada masyarakat untuk menggalakan Siskamling dalam upaya menjaga Khamtibmas dilingkungan masing-masing. Dimasa pandemi seperti ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update