close

*

Kanit Binmas dan Kasieum Polsek Pandeglang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 3 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas dan Kasieum Polsek Pandeglang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 3

Friday, January 28, 2022 | January 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T12:45:55Z

Pandeglang - Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Oandeglang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan vaksinisasi dosis 3 untuk lansia di Puskesmas kec Majasari oleh PKM  Majasari pada Jumat (28/01/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi dosis 3 bagi lansia ini personel bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring serta  memberikan edukasi tentang Prokes 5M  dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir.

Kanit Bimmas Polsek Pandeglang IPDA Rodiansyah yang di dampingi Kasieum BRIPKA Agung mengatakan, "kita melaksanakan pemantauan dan monitoring giat Vaksinisasi dosis 3 untuk lansia di Puskesmas kecamatan Majasari kabupaten Pandeglang.

"Selain itu juga kami secara rutin  memberikan himbauan serta mengedukasi kepada warga masyarakat untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19," ujarnya.

Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih mengatakan, "sangat mengapresiasi upaya dan semangat warga khususnya para lansia saat ini sudah bagus, terlihat dan terpantau kehadiran masyarakat di beberapa geray vaksin yang di diadakan oleh Polsek Pandeglang bersama Tim PKM kec Majasari  sangat antusias.

"Walaupun ditengah tengah wabah virus Covid-19 Kanit bimmas dan personil polsek Pandeglang tetap melaksanakan patroli guna memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di Vaksin," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update