close

*

Ajak Warga Patuhi Prokes, Personel Polsek Cigeulis Polres Pandeglang Bagikan Masker Gratis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Warga Patuhi Prokes, Personel Polsek Cigeulis Polres Pandeglang Bagikan Masker Gratis

Friday, January 28, 2022 | January 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T11:55:31Z

Pandeglang - Program sambang desa sampai saat ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian Sektor Cigeulis Polres Pandeglang dengan elemen masyarakat, sehingga seluruh personel Bhabinkamtibmas maupun fungsi yang lainnya diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan kunjungan ini pada Jumat (28/01/22).

Guna meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Briptu Dody Lesmana Bhabinkamtibmas Polsek Cigeulis melaksanakan kunjungan di desa Waringinjaya Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang dalam kegiatan tersebut membagikan masker kepada maayarakat.

Kapolsek Cigeulis AKP Bayu Triatmaka berpesan agar polisi polsek Cigeulis selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan selalu meningkatkan peran sambang agar terjalin kedekatan dengan elemen masyarakat.

"Berpesan kepada seluruh personel agar selalu menghimbau kepada masyarakat yang belum agar melaksanakan vaksin jangan takut untuk di vaksin serta jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu benar (hoaxs)," ujarnya.

"Dalam setiap beraktifitas dan kehidupan sehari-hari agar membiasakan hidup sehat dan selalu memaruhi protokol kesehatan (Prokes), marilah kita bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di lingkungannya" tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update