-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gelar Vaksinasi, Warga Ramea Antusias Ikuti Vaksin

11/09/2021 | 11/09/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-09T15:51:00Z



PANDEGLANG - Setia melayani warga guna mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten kembali menggelar Gerai Vaksinasi Dosis 1 dan 2 guna ciptakan Herd Immunity.

Kegiatan Vaksinansi Presisi tersebut bertempat di Mts Nurul huda desa ramea kec. Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Selasa (09/11/2021).

Target hari ini 200 vaksin dengan menyasar masyarakat umum dan juga siswa-siswi Mts Nurul Huda pada Dosis Pertama dan kedua, 3 orang tenaga medis dan 2 orang vaksinator di siapkan Bidokes Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengatakan, pelayanan terus kita genjot untuk warga masyarakat ciptakan Herd Immunity, sekaligus mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi covid-19.



"Hari ini Polsek Mandalawangi bekerjasama dengan Nakes Bidokkes melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Dosis 1 dan 2," ujarnya.

"Kegiatan vaksinasi Covid-19, ini akan terus dilakukan dengan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang khususnya kecamatan Mandalawangi dimasa Pandemi, kesehatan dan masyarakat dapat meningkatkan herd immunitynya." tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek AKP Totok Warsito mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada warga kecamatan Mandalawangi terhadap Program Vaksinasi.

"Sebagai salah satu upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19, guna ciptakan Herd Immunity dan kekebalan tubuh dalam hal percepatan vaksinasi ini," ujarnya.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihak Polsek pun sudah sosialisasi kepada masyarakat dengan menyasar seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Mandalawangi." terangnya.

"Kita selalu menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tidak takut dan untuk ikut di Vaksin, Alhamdulillah Polsek Mandalawangi sudah suntikan vaksin Sinovac kepada lebih dari 150 Orang hari ini dan jumlahnya terus bertambah,” tutup AKP Totok Warsito.


“Vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19 untuk ciptakan kekebalan tubuh,” tambah Totok.


“Dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan kepada warga kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Khususnya, sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19, dan bagi warga yang sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update