-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Baros Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebaran Lapas Tangerang

9/16/2021 | 9/16/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-16T15:31:16Z


Polres Serang Kota -   Kapolsek Baros Polres Serang Kota AKP L Wahyu Bintarna S.IP beserta jajaran Polsek Baros memberikan bantuan berupa beras untuk Keluarga Jueni bin Karna Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Kamis (16/9/2021) sore.

“Bantuan yang kami berikan merupakan wujud kepedulian Polsek Baros atas musibah yang telah menimpa almarhum Jueni salah satu korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Rabu (8/9/2021) sekitar pukul 00:30 Wib” kata Kapolsek.

Kedatangan pihaknya kata Kapolsek, setelah mengetahui almarhum Juaeni meninggal dunia yang menjadi korban kebakaran karena korsleting listrik.

“Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat untuk meringankan beban keluarga,” kata Kapolsek Baros.


Jumanah ibu almarhum jueni mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Baros beserta seluruh personel yang telah berkunjung dan memberikan bantuan berupa sembako kepada dirinya beserta keluarga.

“Saya beserta keluarga, mengucapkan terima kasih atas keperdulian Kapolsek Baros dan telah memberikan bantuan kepada saya dan keluarga,” kata Jumanah.

Sebagai informasi, almurhum Jueni bin Karna menjadi korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang di Blok C 1 pada Rabu (8/9/2021) dini hari yang mengakibatkan 48 orang tahanan meninggal dunia.

Adapun bantuan yang diberikan empat karung beras yang masing-masing berisi beras 5 Kg.

×
Berita Terbaru Update