-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Curug Patroli Objek Vital

9/17/2021 | 9/17/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-17T06:16:02Z

Serang Kota - Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personel Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melaksanalan patroli objek vital pembangunan proyek sport center di Kelurahan Kamanisan Kecamatan Curug Kota Serang. Jumat, (17/09/2021).

Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Briptu Roni menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Curug, kami juga patroli ke obyek vital lainnya serta pemukiman penduduk.

"Kegiatan patroli ini akan rutin dilaksanakan setiap harinya oleh anggota Polsek Curug, dengan waktu pada jam-jam rawan tindak pidana dengan harapan adanya kehadiran anggota Kepolisian ditengah masyarakat dapat mencegah gangguan kamtibmas serta tindakan kejahatan lainnya." terangnya.

"Kami juga berpesan kepada petugas security yang ada di lokasi proyek untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian bila terjadi suatu hal yang terjadi baik disekitar lingkungan proyek maupun didalam kawasan proyek pembangunan sport center," tutup Briptu  Roni.

×
Berita Terbaru Update