-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Cipocok Rutin Patroli ke Pemukiman

9/17/2021 | 9/17/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-17T05:04:03Z

SERANG KOTA  - Patroli kamtibmas pemukiman perumahan jaga kondusifitas, anggota polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota melaksanakan patroli dengan sasaran Perumahan Griya Permata asri Kelurahan Dalung  di wilayah kecamatan Cipocok Jaya. Jumat, (17/09/21).

Dalam kesempatan itu, Anggota Bhabinkantibmas Kelurahan Dalung Bripka A Budi menemui petugas keamanan / Satpam yang sedang berada di dalam Pos Satpam dan dialogis kamtibmas menyampaikan kepada satpam  pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

"Petugas satpam dihimbau agar selalu meningkatkan kemanan dengan cara rutin berpatroli di malam hari maupun di siang hari terutama di jam-jam rawan." ujarnya.

“Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya. Kami berharap kepada petugas satpam perumahan  agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” terang Bripka A Budi.

Kegiatan patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Petugas Patroli Polsek Cipocok jaya ini merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga, disamping tindak lanjut atas atensi dari pimpinan bahwa Patroli adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang terkendali aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

"Saat melaksanakan patroli kita tidak lupa menyampaikan kepada petugas jaga dan warga mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19 ,kepada warga di ingatkan untuk waspada dan selalu mematuhi prokes dimana pun berada." tegasnya.

×
Berita Terbaru Update