initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Sesuai Prokes Pelaksanaan Pembinaan Jasmani Semester 2 di Lingkungan Polres Cilegon | preessroom.co.id -->

11/06/2020

Sesuai Prokes Pelaksanaan Pembinaan Jasmani Semester 2 di Lingkungan Polres Cilegon


Cilegon - Dalam rangka pembinaan jasmani dilingkungan Polres Cilegon, Polres Cilegon melaksankan ujian kesamaptaan jasmani dan kemampuan beladiri polri periodik semester dua di Lapangan Mapolres Cilegon, Jum'at, 6/11/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH yang diwakilkan Kabagsumda Polres Cilegon Kompol Drs. H. Idrus Madaris, MM MSi mengatakan Hari ini sampai 3 Minggu kedepan Bagsumda Polres Cilegon akan melaksanakan kegiatan ujian kesamaptaan jasmani ini, karena dimasa Covid 19 ini maka akan kami bagi menjadi tiga minggu kegiatannya.

"Dimana minggu Pertama ini akan dilaksanakan oleh Staf Bagian, Satuan Dan Seksi, nanti minggu ke dua akan dilaksanakan 11 Polsek Jajaran dan terakhir akan dilaksanakan oleh anggota yang akan mendaftar sekolah," ujar Kompol Idrus.

Kegiatan ini juga dilaksanakan 6 Komponen diantaranya diawali, Pemeriksaan Kesehatan dan pengecekan Suhu Tubuh, Pelaksanaan Lari 12 Menit, Pull Up dan Chinning selama 1 Menit, Push Up dan Sit Up selama 1 Menit, Shutle Run dan Beladiri Polri." tutup Kompol Idrus.



Paursubbag humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan Bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan 6 Bulan Sekali dan Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan, makanya pelaksanaan dilaksanakan selama 3 minggu. 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top