-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manfaatkan Setiap Moment di Masyarakat, Sat Binmas Polres Cilegon Berikan Himbauan dan Sosialisasi

10/30/2020 | 10/30/2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-30T04:04:07Z

Cilegon - Guna mempersiapkan langkah antisipasi musim libur panjang agar tidak menimbulkan kenaikan jumlah kasus Covid-19. Polres Cilegon beserta jajarannya memprediksi libur panjang plus cuti bersama pada tanggal 27 Oktober hingga 1 November 2020 terjadi peningkatan aktivitas masyarakat yang hendak melakukan liburan.

Sat Binmas Polres Cilegon yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas  AKP Yudi Permanan dab KBO Iptu H Sobarna besertaserta anggota Binmas melaksanakan kegiatan himbauan dan penyuluhan antisipasi libur panjang. 

Himbauan dan sosialisasi antisipasi liburan panjang dilaksanakan oleh personil Polres Cilegon dalam acara menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Al Barkah link Kedung Bayah RT 02 RW/ 04 Kalitimbang Cibeber. Kamis, (29/10).

Pada peringatan maulid nabi Muhammad SAW tersebut tampak hadir tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta dihadiri Subhi anggota DPRD Kota Cilegon dari komisi III dan H.Erik Herlangga anggota DPRD Kota Cilegon ketua komisi IV.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit SIk melalui KBO Sat Binmas Polres Cilegon Iptu H. Sobarna SE, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Milad Nabi tak hanya sekedar serimonial dan  perayaan hari besar umat islam saja, tetapi harus di jadikan sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim, agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.

"Seluruh para tamu undangan yang hadir agar saat mengisi libur panjang (Long Weekend) dimasa pandemi ini, agar berlibur di rumah saja karena lebih aman dan nyaman dan itu salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid 19," himbau Iptu Sobarna.

Lanjut Sobarna, "usai melakukan aktifitas dalam keseharian hendaknya jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan." tutup Iptu Sobarna SE.

Di tempat terpisah Paur Subag Humas Polres Cilegon menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon tetap selalu mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kegiatan sehari-hari di luar rumah, serta apabila meninggalkan rumah jangan lupa memperhatikan keamanan seperti mengunci pintu dan jendela, mematikan aliran listrik bila tidak perlu, cek kembali kompor gas atau listrik.

×
Berita Terbaru Update