initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Taufikqurohman Ruki Ketua Paguyuban Urang Banten : Mari Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2019 | preessroom.co.id -->

5/03/2019

Taufikqurohman Ruki Ketua Paguyuban Urang Banten : Mari Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2019



SERANG - Ketua Paguyuban Urang Banten (PUB) Taufikqurohman Ruki, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2019, Khususnya di Provinsi Banten.

Menurutnya, pesta demokrasi yang telah berlangsung pada 17 April kemarin sangat luar biasa. Ia menilai pihak penyelenggara Pemilu mampu menciptakan iklim yang sejuk, dimana pelaksaanan Pemilu di Banten dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

"Saya ketua PUB sangat mengapresiasi kinerja pihak penyelenggara Pemilu. Di Banten pelaksanan Pemilu tahun ini cukup luar biasa. Baik masyarakat maupun pihak penyelenggara mamapu menyatukan sinergisitas, sehingga Pemilu dapat berjalan lancar," ucap Ketua PUB Taufikqurohman Ruki, Kamis (2/5/19).

Ia menambahkan, jika dirinya dan sejumlah tokoh di Banten lainya sepakat untuk terus menjaga serta mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan isi yang dapat menimbulkan konflik dan kesenjangan sosial ditengah-tengah masyarakat. 

"Saya yakin, masyarakat di Banten adalah masyarakat cerdas. Tidak akan mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu negatif yang berkembang di media sosial pasca pemilu. Apalagi di Banten ini Pemilu sangat-sangat aman," ujarnya.

Selanjutnya Ketua PUB juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih terhadap para penyelengara, baik itu KPU, Bawaslu, dan TNI serta Polri, dimana pesta demokrasi kali ini berjalan sangat baik dalam pelaksanaannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua stekholder sekaligus berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Banten, agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah mencerna isu-isu hoax pasca pemilu. Mari kita tunggu bersama keputusan dari KPU, sesuai undang-undang yang berlaku," pungkasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top