-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sempatkan di Kesibukannya, Kapolres Pandeglang Jenguk Anggota Yang Sakit

5/10/2019 | 5/10/2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-10T11:38:01Z


Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono SH M.Si dikenal sebagai sosok yang berwibawa dan murah hati. Dibalik seluruh keseibukannya dalam beraktifitas rutin sebagai nomor satu di Pandeglang, Kapolres menyempatkan diri untuk menjenguk personelnya Iptu H. Asep yang sedang terbaring sakit di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis (9/5/2019) sore.

Meskipun kegiatan selama bulan Ramadhan sangat padat, Kapolres Pandeglang tetap meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi dan mendoakan agar Iptu H. Asep segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.

Selain memberikan motivasi Kapolres juga memberikan support dan semangat kepada Iptu Asep, yang sedang sakit strok. 

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan sekaligus rasa terima kasih atas dedikasi anggota terutama saat bertugas,” ujar Kapolres.

"Iptu Asep adalah Kasubag Humas Polres Pandeglang. Dedikasinya yang sudah puluhan tahun ia pertaruhkan untuk Polri sangatlah luar biasa. Beliau adalah salah satu perwira Polres jajaran Polda Banten yang sangat berjasa bagi organisasi kepolisian khusunya Polres Pandeglang," tutup Kapolres.
×
Berita Terbaru Update