initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Para Tokoh di Banten Apresisasi Pemilu 2019, Terselenggara Aman, Damai Serta Kondusif | preessroom.co.id -->

5/03/2019

Para Tokoh di Banten Apresisasi Pemilu 2019, Terselenggara Aman, Damai Serta Kondusif




Banten, Sejumlah Tokoh di Banten mengapresisasi berjalanya Pemilu 2019, Khususnya di Banten. Pasca Pemilu yang berlangsung pada 17 April 2019 kemarin, dinilai berjalan, aman, damai dan kondusif.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi menyampikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara Pemilu 2019 dimana pelaksaanan di Banten dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

“Kami selaku pemerintah dalam hal ini Pemprov Banten sangat mengapresiasi kinerja pihak penyelenggara Pemilu, pelaksanan Pemilu khususnya di Banten tahun ini cukup luar biasa. Baik masyarakat maupun pihak penyelenggara mampu menyatukan sinergisitas, sehingga Pemilu dapat berjalan lancar,” kata Andika, usai diskusi bersama sejumlah tokoh Banten, Kamis (2/5/19).




Sementara itu, sejumlah tokoh di Banten, seperti Ketua MUI Provinsi Banten A M Romly, Ketua Paguyuban Urang Banten (PUB) Taufikqurohman Ruki, dan Tokoh Banten H. Embay Mulya Sarif turut mengapresiasi atas terselenggaranya pesta demokrasi di Banten.

“Kami para tokoh di Banten sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Pemilu di Banten pada waktu yang lalu. Pemilu dapat berjalan aman, damai dan kondusif,” ujar ketua MUI Banten, H. A M Romly.

Pihaknya juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih terhadap para penyelengara, baik itu KPU, Bawaslu, TNI dan Polri, dimana pesta demokrasi kali ini berjalan sangat baik dalam pelaksanaannya.

“Kami berpesan kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Banten, agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah mencerna isu-isu hoax pasca pemilu. Mari kita jujung tinggi asa demokrasi, dan mari kita tunggu keputusan final dari KPU dengan ramah dan santun,” pungkasnya. (Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top