close

*

Para Tokoh Masyarakat Yang ada di Lebak, Apresiasi Kinerja Pelaksana Pemilu, Aparat TNI dan Polri -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Para Tokoh Masyarakat Yang ada di Lebak, Apresiasi Kinerja Pelaksana Pemilu, Aparat TNI dan Polri

Friday, May 03, 2019 | May 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-03T04:49:18Z


Lebak- Banten, Sejumlah tokoh yang ada di Provinsi Banten memberikan apresiasi pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) dan pemilu presiden (pilpres) 2019 yang berlangsung aman lancar, dalam kesempatan ini tokoh Masyarakat Lebak, yang juga sebagai Ketua Panwascam Cibadak Kabupaten Lebak Ardy,  menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada TNI, Polri dan jajaran keamanan yang terlibat dalam pemilu 2019.

"Terima kasih kepada pelaksana Pemilu, jajaran aparat keamanan Polri, TNI, Linmas serta semua yang terlibat dalam kegiatan pemilu 2019 karena wilayah Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten dalam kondisi aman dan kondusif, "Ungkap Ketua Panwascam Cibadak Kabupaten Lebak Ardy Jum'at (3/5/2019).

Dalam penyelenggara pemilu  KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS karena pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Lebak mulai dari pencoblosan dan penghitungan berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis.

"Kami Pastikan dan selalu diawasi seluruh proses tahapan-tahapan dalam pemilu sehingga proses tersebut berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis, tidak ada satupun partai politik dan caleg atau anggota DPD atau calon presiden yang dirugikan atau diuntungkan oleh perilaku-perilaku curang dalam rekapitulasi, "ujarnya.

Masih menurut Ardy, 'Jangan karena Beda pilihan mengakibatkan permusuhan, mari kita bersama-sama menjaga kebersamaan, kerukunan dan persatuan yang selama ini telah terjalin dengan baik, serta bersabar hingga menunggu hasil keputusan resmi dari KPU Pusat," tutupnya
×
Berita Terbaru Update