initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ketua PPK Ciomas, Ajak Masyarakat Hargai Hasil Pemilu | preessroom.co.id -->

5/11/2019

Ketua PPK Ciomas, Ajak Masyarakat Hargai Hasil Pemilu



Penyelenggaraan pleno rekapitulasi PPK Ciomas berjalan sangat  transparan,  jujur, adil, lancar, dan demokrasi, hal ini diungkapkan oleh Ketua PPK Kecamatan Ciomas Muhamad Bagus Ali, Sabtu (11/5/2019) di kantor kecamatan Ciomas.

Muhamad Bagus mengatakan bahwa Pelaksanaan Pemilu 2019 Dari awal persiapan, sampai tahapan pelaksanaan, rekapitulasi suara, rapat pleno Berjalan dengan lancar, para Penyelenggara Pemilu, Mulai dari PPS, PPK, Panwas, KPUD dan Bawaslu,  telah bekerja dengan keras wujudkan pemilu 2019 yang Jujur adil dan Transparan.

"Dalam pelaksanaan beberapa kendala itu biasa ada, namun kendala tersebut dapat diakomodir dan diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada," Ujarnya.

Kemudian muhamad agus menyampaikan apresiasi kerja keras penyelenggara pemilu 2019 yang telah bahu membahu mensukseskan pergelaran pesta demokrasi ini.

"Terimakasih atas kerja keras,sinergitas untuk penyelenggaraan pemilu 2019 sehingga berjalan dengan sukses, untuk pahlawan pemilu yang gugur bertugas pengabdian dan pengorbanannya diterima sebagai ibadah disisi allah SWT,keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan menerima ujian tersebut."Pungkasnya.

Diakhir Apresianya Muhammad agus mengingatkan kepada masyarakat agar semua  pihak tidak terpancing dengan berbagai runmor atau isu -isu yang sifatnya hoax, karena  bisa memancing timbulnya beragam bentuk perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat 

"Mari Kita Hargai Proses Pemilu yang Baik ini, jangan menodai dengan permusuhan atau perkelahian dan Kita Hormati Apapun Keputusan KPU Pusat tgl 22 Mei 2019," Imbuhnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top