close

*

Resort Cilegon Beserta Jajaran Sambang dan Tatap Muka Ciptakan Suasana Kondusif di Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resort Cilegon Beserta Jajaran Sambang dan Tatap Muka Ciptakan Suasana Kondusif di Masyarakat

Saturday, May 11, 2019 | May 11, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-11T17:09:00Z





Polres Cilegon melalui Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Cilegon serta Petugas Babinsa melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka kepada para ulama, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dan petugas DKM di wilayah hukum Polres Cilegon dalam rangka menciptakan situasi dan kondusifitas yang aman, damai dan sejuk menjelang keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019 nanti, Sabtu (11/05/19).

Bhabin Kamtibmas jajaran Polres Cilegon melaksanakan Giat Sambang dan Tatap Muka kepada tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda,DKM dalam rangka menciptakan Situasi dan kondidisi yg aman damai dan sejuk menjelang keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki A Prakoso S.Ik mengatakan, “dalam giat sambang dan tatap muka oleh Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Cilegon serta Babinsa, Para petugas jajaran Polres Cilegon ini melaksanakan sambang dan tatap muka kepada seluruh elemen yang ada di masyarakat baik itu tokoh Agama, Ulama maupun kepada masyarakat industri yang ada di wilayahnya,”tutur Kapolres Cilegon.




Masih menurut Kapolres Cilegon, “pelaksanaan giat sambang dan tatap muka ini dilakukan di titik-titik keramaian masyarakat guna mengantisipasi serta menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi kondisi yang kondusif pasca Pemilu dan pada bulan romadhon,”tandasnya.

Kapolres Cilegon  AKBP Rizki A Prakoso S.Ik menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga kerukunan dan ketenangan yang sudah terwujud serta terbina sangat baik di wilayahnya masing-masing, sehingga terwujud kerukunan, ketenangan, kedamaian," ungkap Rizki.



.
Kapolres juga meminta kepada seluruh masyarakat, “turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya, manakala ada bibit-bibit yang bisa mengganggu kamtibmas untuk segera mungkin melaporkan kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmas agar secepatnya di selesaikan,” harap Rizki.  (Red/Humas)

×
Berita Terbaru Update