close

*

Himbau Pemudik Tertib, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Himbau Pemudik Tertib, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

Friday, May 31, 2019 | May 31, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-31T16:37:40Z


Serang- Dalam rangka terciptanya masyarakat tertib sosial di ruang publik, Personel Quick Wins Program 6 Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di sekitar wilayah Pelabuhan Merak, Jumat (3/5/2019) pukul 08.30 Wib sampai dengan 15.00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial SIk mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan guna menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kepada masyarakat demi terwujudnya tertib sosial di ruang publik.

"Dalam pelaksanaannya personel memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap ancaman kejahatan, serta menghimbau kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan yang mengintai baik di pelabuhan maupun didalam kapal," ujarnya.



Lanjut Dir Samapta Polda Banten mengatakan bahwa pada saat petugas patroli, petugas Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban pada saat mengantri baik di loket maupun saat memasuki kapal.

"Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6 situasi di Pelabuhan Merak dan jalur yang dilalui dalam keadaan aman, "Tutupnya.
×
Berita Terbaru Update