close

*

Kapolsek Keragilan Jamin Kondisi Arus Mudik Pintu Tol Ciujung Lancar dan Kondusif -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Keragilan Jamin Kondisi Arus Mudik Pintu Tol Ciujung Lancar dan Kondusif

Sunday, June 02, 2019 | June 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-02T13:27:27Z


Serang - Perayaan Hari Raya Indul Fitri 1440 H yang semakin mendekati, dari pantaun arus mudik H - 4, Sabtu (01/6/19) pagi hingga malam kondisi kendaraan yang berada di gerbang tol Ciujung nampak relatif lancar dan kondusif. Pemudik dari arah Jakarta baik roda dua (2) maupun empat (4) sejak pagi hingga malam, meski mengalami peningkatan namun relatif lancar.

Seperti yang dikatakan Kapolsek Kergilan Kompol Andie Firmansyah, SE kondisi arus mudik di gerbang tol Ciujung maupun yang melewati jalur alteri Nasional Jakarta - Serang nampak lancar dan kondusif, meski adanya peningkatan kendaraan pada malam hari.

"Alhamdulilah kondisi arus mudik relarif lancar. Meski ada kenaikan volume, namun situasi arus mudik tetap berjalan kondusif, baik pemudik roda dua maupun empat, dengan tujuan pelabukan Merak - Cilegon," kata Andie saat ditemui dikantornya, Minggu (02/6/19).




Kendati demikian, lanjut Andie, pihak kepolisian terutama personel Pos Pam dan Pos Gatur Ketupat Kalimaya 2019 Ciujung terus memberikan peyalanan terbaik kepada masyarakat yang hendak mudik ke kampung halamam, personel akan terus siaga hingga nanti masa arus balik.

"Kita tetap konsisten melayani para pemudik, terutama menyiagakan personel di area rawan macet sehingga kondisi arus mudik dan arus balik tetap lancar dan kondusif," ujarnya.

Andie juga mengimbau kepada para pemudik agar tetap mematuhi aturan lalu lintas serta tetap berhati-hati agar tujuan mudik selamat sampai ke kampung halaman masing-masing dengan selamat.

"Kepada para pemudik diimbau agar selalu dan tetap berhati-hati pada saat berkendaraan, jangan ugal-ugalan dan patuhilah rambu lalu lintas. Istirahat ditempat-tempat yang telah di sediakan oleh petugas, karena keluarga menanti dirumah bukan kecepatan yang menjadi utama," pungakasnya.
×
Berita Terbaru Update