Suheli Tokoh Pemuda Sindang Heula: Berharap NKRI Kedepan Lebih Baik, Toleransi, Unggul dan Sejahtera -->

Iklan Semua Halaman

Sponsor

Suheli Tokoh Pemuda Sindang Heula: Berharap NKRI Kedepan Lebih Baik, Toleransi, Unggul dan Sejahtera

4/29/2019


SERANG, Suheli Tokoh Pemuda Desa Sindang Heula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang mengucapkan terimakasih kepada warga dan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Banten, yang telah berkontribusi dan partisipasi dalam menciptakan keamanan dan kedamaian pelaksanaan Pemilu 2019 lalu berjalan aman dan damai.

"Saya ucapkan terimakasih Kepada pemerintah dan penyelenggara Pemilu 2019 yang sudah dan dapat melaksanakan pesta demokrasi serta dapat berjalan lancar, aman dan kondusif," ujar Suheli.

Suheki menilai, mulai dari pelaksanaan kampanye kemudian masa tenang hingga pasca pencoblosan. Seluruh tahapan itu berjalan kondusif.

Dirinya juga mengapresiasi kepada aparat Kepolisian dan TNI serta pihak terkait lainnya yang sudah berkontribusi dalam pengamanan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019.

"Mari kita rajut dan menjaga persatuan dan kesatuan, dan tidak mudah terprovokasi. Masyarakat juga harap tetap menjaga keamanan dan ketertiban, baik kepada masyarakat umum maupun para peserta pemilu, seluruhnya sedang menunggu hasil perhitungan suara," tegas Suheli.

Ia berharap masyarakat tidak mudah terpancing hal-hal yang bisa merugikan. Jangan sampai terpancing dengan Informasi yang tidak benar selama proses perhitungan suara, tunggu hasil resmi dari pihak KPU sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

"Saya berharap NKRI kedepan lebih baik, toleransi, unggul dan sejahtera dan semoga Allah meridhoi kita semua. Amin," tutup Suheli. (Bid Humas)